Sabtu, 10 Maret 2012

Coretan....Pinggir traffic light.

Gak tau sapa yg bener sapa yg salah. Seperti kita ketahui bersama, setelah berlakunya undang-undang lalu lintas dan jalan raya yang baru banyak sekali kita temukan kejadian yg menurut saya menggelikan dan mengesalkan.
Coba perhatikan di sekitar traffic light, di dalam undang-undang yg baru disebutkan bahwa untuk pengendara yg akan belok kiri tidak boleh langsung belok kiri, "melihat rambu apakah boleh belok kiri atau tidak" (isi tepat dari undang2 ini terus terang saya belum baca, cuma katanya begitu). Nah yg menggelikan adalah pada saat berada di traffic light dan tidak ada rambu boleh belok atau tidak, saya berhenti (karena aturannya memang begitu). Beberapa menit setelah berhenti, pasti ramai bunyi klakson mobil atau motor dari belakang...tooootttt...tuuuuutttt...teeeettt...brrrooooootttt...!!! Detik pertama kedua ketiga keempat kelima aku tetap tidak bergeming karena saya mematuhi peraturan lalu lintas....tapi detik kemudian setelah mendengar klakson brroooooottt....! Dengan sangat hati2 aku melaju dg manis....fuuuuiiiihh...! Sedih dan menyenangkan hehe...
Aku ga habis pikir..sebenernya aku yg salah atau mereka yg bener...? Yg pasti yg bener adalah 2+2=4. Titik

2 komentar:

  1. yang bener gak cuma 2+2=4 mas tapi 1+1=2 juga bener kayaknya he he he

    BalasHapus
  2. Memang bener bang hehe...kondisi dilematis...antara kata hati dan kata orang...

    BalasHapus